Jumat, 21 Juni 2019

Perkuat Lembaga, SMPN 2 Klaten bekerja sama dengan Unwidha


Salah satu upaya penguatan eksistensi dan peran lembaga adalah dengan berkolaborasi dengan lembaga lain dalam bentuk kerja sama.  Kali ini SMPN 2 Klaten sebagai salah satu lembaga pendidikan pada jenjang menengah pertama, melakukan penandatanganan MoU sebagai bentuk kesepakatan kerjasama dengan Universitas Widya Dharma (Unwidha)  Klaten pada Jum'at 21 Juni 2019. Tasari, S.Si., M.Si. Selaku ketua lembaga kerjasama Unwidha mengatakan bahwa Unwidha Klaten sebagai salah satu lembaga di pendidikan tinggi yang mencetak tenaga pendidik dan tenaga kependidikan,  tahun ini mendapat kepercayaan dari pemerintah sebagai salah satu perguruan tinggi penyelenggara program Pendidikan Profesi Guru dalam jabatan atau yang lebih dikenal dengan istilah PPG.
SMPN 2 Klaten, melalui Plt. SMPN 2 Klaten, H. Ismadi, S.Pd., MM. mengungkapkan bahwa sebagai lembaga pendidikan perlu untuk menguatkan kelembagaan agar optimal memberikan fungsi pelayanan kepada masyarakat, khususnya di bidang pendidikan.
Tonang Juniarta, M.Or., selaku Humas SMPN 2 Klaten berharap program kerjasama ini bisa meningkatkan prestasi peserta didik baik secara langsung maupun tidak langsung, sehingga bisa berkelanjutan pada tahun-tahun mendatang. "Selain itu, SMPN 2 Klaten siap bekerjasama dengan pihak manapun selama bisa mendatangkan kebaikan bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kasih komen ya..juga saran masukannya