INFORMASI PELAKSANAAN PENILAIAN TENGAH SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2020/2021
▶️ Pelaksanaan PTS Genap TP. 2020/2021 pada tanggal 8 s.d 20 Maret 2021. (Jadwal terlampir)
▶️ Menggunakan model PBT (Paper Based Test), yaitu:
👉Orang Tua/Wali Murid mengambil perangkat ujian (Soal + Lembar Jawab).
👉Siswa mengerjakan di rumah
👉Orang tua/wali murid mengembalikan perangkat ujian (Soal + Lembar Jawab).
▶️ Jadwal pengambilan Soal dan pengumpulan Soal+Lembar Jawab siswa adalah:
✳️ Kelas 7, hari Senin dan Kamis
✳️ Kelas 8, hari Selasa dan Jum'at
✳️ Kelas 9, hari Rabu dan Sabtu
Catatan: Khusus hari Kamis, 11 Maret 2021 dikarenakan bertepatan dengan tanggal merah, maka pengambilan dan pengembalian soal+lembar jawab kelas VII dilaksanakan maju 1 hari, yaitu pada hari Rabu, 10 Maret 2021.
▶️ Dengan pembagian waktu:
✳️ Sesi 1 (Pukul 07.30 - 08.30)
Orang Tua/Wali Murid yang putra/putrinya bernomor absen 1 - 16.
✳️ Sesi 2 (Pukul 09.00 - 10.00)
Orang Tua/Wali Murid yang putra/putrinya bernomor absen 17 - terakhir.
▶️ Tempat pengambilan dan pengembalian Soal + Lembar Jawab siswa adalah:
✳️ Kelas 7A, 8A, & 9A di Ruang I (Kelas 8A)
✳️ Kelas 7B, 8B, & 9B di Ruang II (Kelas 8B)
✳️ Kelas 7C, 8C, & 9C di Ruang III (Kelas 8C)
✳️ Kelas 7D, 8D, & 9D di Ruang IV (Kelas 8D)
✳️ Kelas 7E, 8E, & 9E di Ruang V (Kelas 8E)
✳️ Kelas 7F, 8F, & 9F di Ruang VI (Kelas 8F)
✳️ Kelas 7G, 8G, & 9G di Ruang VII (Kelas 8G)
✳️ Kelas 7H, 8H, & 9H di Ruang VIII (Kelas 8H)
✳️ Khusus Rabu, 10 Maret 2021, pengambilan dan pengembalian soal+lembar jawaban kelas VII dilaksanakan di Ruang IX s.d XVI, masuk lewat pintu gerbang timur.
▶️ Saat pengambilan soal pertama kali, Orang Tua/Wali Murid akan diminta untuk memberikan keterangan/ menandatangani persetujuan (setuju atau tidak menyetujui) putra putrinya untuk mengikuti rencana pembelajaran secara tatap muka yang direncanakan dilaksanakan pasca kegiatan PTS Genap (akan dikaji sesuai situasi dan kondisi).
▶️ Kelengkapan lain yang dibawa Orang Tua/Wali Murid saat pengambilan Soal dan pengumpulan Lembar Jawab siswa adalah:
1️⃣ Memakai Masker
2️⃣ Disarankan membawa Hand Sanitizer sendiri
3️⃣ Membawa pena/bollpoint sendiri untuk absensi
4️⃣ Membawa Map/Map Plastik untuk tempat soal dan lembar jawab siswa agar tetap rapi/tidak terlipat
5️⃣ Bagi yang belum mengumpulkan raport, harap mengumpulkan pada saat pengambilan pertama. Dikumpulkan kepada wali kelas masing-masing.
NB:
✅ Datang tepat waktu sesuai jadwal
✅ Tetap melaksanakan protokol kesehatan
a.n. Kepala SMPN 2 Klaten
--Panitia PTSGenap 20/21 SMPN 2 Klaten--
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Kasih komen ya..juga saran masukannya