Kamis, 04 Maret 2021

PENILAIAN TENGAH SEMESTER GENAP SMPN 2 KLATEN SIAP DILAKSANAKAN DENGAN PAPER BASED TEST (PBT)

Desain dibuat dengan PosterMyWall

INFORMASI PELAKSANAAN PENILAIAN TENGAH SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2020/2021 

 ▶️ Pelaksanaan PTS Genap TP. 2020/2021 pada tanggal 8 s.d 20 Maret 2021. (Jadwal terlampir) 
 ▶️ Menggunakan model PBT (Paper Based Test), yaitu: 
 ðŸ‘‰Orang Tua/Wali Murid mengambil perangkat ujian (Soal + Lembar Jawab). 
 ðŸ‘‰Siswa mengerjakan di rumah
 ðŸ‘‰Orang tua/wali murid mengembalikan perangkat ujian (Soal + Lembar Jawab). 

 ▶️ Jadwal pengambilan Soal dan pengumpulan Soal+Lembar Jawab siswa adalah: 
        ✳️ Kelas 7, hari Senin dan Kamis 
        ✳️ Kelas 8, hari Selasa dan Jum'at 
        ✳️ Kelas 9, hari Rabu dan Sabtu Catatan: Khusus hari Kamis, 11 Maret 2021 dikarenakan bertepatan dengan tanggal merah, maka pengambilan dan pengembalian soal+lembar jawab kelas VII dilaksanakan maju 1 hari, yaitu pada hari Rabu, 10 Maret 2021. 

▶️ Dengan pembagian waktu: 
      ✳️ Sesi 1 (Pukul 07.30 - 08.30) Orang Tua/Wali Murid yang putra/putrinya bernomor absen 1 - 16. 
      ✳️ Sesi 2 (Pukul 09.00 - 10.00) Orang Tua/Wali Murid yang putra/putrinya bernomor absen 17 -                   terakhir. 
▶️ Tempat pengambilan dan pengembalian Soal + Lembar Jawab siswa adalah: 
✳️ Kelas 7A, 8A, & 9A di Ruang I (Kelas 8A) 
✳️ Kelas 7B, 8B, & 9B di Ruang II (Kelas 8B) 
✳️ Kelas 7C, 8C, & 9C di Ruang III (Kelas 8C) 
✳️ Kelas 7D, 8D, & 9D di Ruang IV (Kelas 8D) 
✳️ Kelas 7E, 8E, & 9E di Ruang V (Kelas 8E) 
✳️ Kelas 7F, 8F, & 9F di Ruang VI (Kelas 8F) 
✳️ Kelas 7G, 8G, & 9G di Ruang VII (Kelas 8G) 
✳️ Kelas 7H, 8H, & 9H di Ruang VIII (Kelas 8H) 
✳️ Khusus Rabu, 10 Maret 2021, pengambilan dan pengembalian soal+lembar jawaban kelas VII dilaksanakan di Ruang IX s.d XVI, masuk lewat pintu gerbang timur. 
▶️ Saat pengambilan soal pertama kali, Orang Tua/Wali Murid akan diminta untuk memberikan keterangan/ menandatangani persetujuan (setuju atau tidak menyetujui) putra putrinya untuk mengikuti rencana pembelajaran secara tatap muka yang direncanakan dilaksanakan pasca kegiatan PTS Genap (akan dikaji sesuai situasi dan kondisi). 
 ▶️ Kelengkapan lain yang dibawa Orang Tua/Wali Murid saat pengambilan Soal dan pengumpulan Lembar Jawab siswa adalah: 
    1️⃣ Memakai Masker
    2️⃣ Disarankan membawa Hand Sanitizer sendiri 
    3️⃣ Membawa pena/bollpoint sendiri untuk absensi 
    4️⃣ Membawa Map/Map Plastik untuk tempat soal dan lembar jawab siswa agar tetap rapi/tidak terlipat 
    5️⃣ Bagi yang belum mengumpulkan raport, harap mengumpulkan pada saat pengambilan pertama. Dikumpulkan kepada wali kelas masing-masing. 
 NB: ✅ Datang tepat waktu sesuai jadwal ✅ Tetap melaksanakan protokol kesehatan 

 a.n. Kepala SMPN 2 Klaten
--Panitia PTSGenap 20/21 SMPN 2 Klaten--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kasih komen ya..juga saran masukannya